Apel Pagi, Bupati Balangan Minta Pegawai Segera Selesaikan Administasi

Paringin, KP – Bupati Balangan, H Ansharuddin pimpin apel di halaman Kantor Bupati. Ansharuddin ingatkan kepada seluruh pegawai baik itu di lingkup Setdakab maupun di SKPD lainnya untuk fokus kerja diakhir tahun, Senin (14/12).

Dalam amanatnya, H Ansharuddin mengingatkan kepada seluruh pegawai dipenghujung tahun anggaran 2020 ini agar seluruh pegawai bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebaik baiknya.

Berita Lainnya
1 dari 521

“Saya minta kepada seluruh pegawai untuk bekerja sungguh sungguh, rajin dan tolong laksanakan tugas sebaik baiknya,” ujar bupati.

Apalagi, tambahnya ini sudah menjelang tutup buku, yaitu sudah berada di akhir tahun di bulan Desember.

“jadi mungkin ada kegiatan (pekerjaan, red) penyelesaian administrasi yang perlu segera diselesaikan, tolong cepat diselesaikan sebelum masuk tutup buku. Dan juga, tolong administrasi keuangan bisa diselesaikan sebaik baiknya,” tegas Ansharuddin.

Begitu juga kepada OPD terutama yang memiliki pekerjaan fisik seperti Bina marga, Cipta Karya untuk menggenjot pekerjaannya agar bisa selesai tepat waktunya. (Jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya