Covid-19 Naik, Kalsel Kena Tegur

Berita Lainnya
1 dari 1.229

Banjarmasin, KP – Kalsel mendapatkan teguran Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Doni Monardo, karena peningkatan kasus Covid-19 di wilayah Kalsel.
“Kita sudah kena tegur, karena peningkatan kasus Covid-19 yang cukup tinggi,” kata Komandan Korem 101/Antasari, Brigjend Inf Firmansyah kepada wartawan, usai koordinasi dengan Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK, Senin (14/12/2020), di Banjarmasin.
Menurut Firmasyah, teguran ini diungkapkan Doni Monardo pada saat rapat evaluasi bersama Satgas Covid-19 pusat, yang rutin dilaksanakan setiap Minggu malam untuk memantau perkembangan kasus Covid-19 di daerah, melalui daring.
“Ini menjadi perhatian serius, agar kasus Covid-19 tidak mengalami peningkatan lagi,” jelasnya.
Bahkan yang perlu diwaspadai kali ini adalah klaster Pilkada, karena tidak menutup kemungkinan terjadinya kerumunan, walaupun sudah diupayakan penjadwalan kedatangan masyarakat untuk menggunakan hak suaranya.
“Jadi bagaimana mengantisipasi kemungkinan terjadinya lonjakan kasus pasca Pilkada berlangsung,” tambah Firmansyah. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya