Bandara Internasional Syamsudin Noor Penyumbang Pajak Terbesar.

Banjarbaru,KP- Badan Pengelolaan Pejak dan Restribusi Daerah (BPPRD) Kota Banjarbaru mengadakan acara pemberian penghargaan kepada pembayar pajak yang telah taat memenuhi kewajibannya untuk pembangunan Kota Banjarbaru, Kamis (10/12/2020).

Penghargaan diberikan kepada Angkasa Pura I terkait kotribusi ketepatan waktu pembayaran pajak.

“Penghargaan adalah salah satu wujud kontribusi kami ke daerah terkait PBB dan ketepatan waktu pembayaran pajak,” jelas General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor, Amiruddin Florensius.

Berita Lainnya

Pengungi Mulai Terserang Penyakit

Posko Pengungsian
Warga Kekurangan Pakaian Dalam

1 dari 463

Amiruddin mengakui jika selama pandemi, pihaknnya menurunkan pendapatan di sektor aviasi. Namun, pemerintah juga memahami dan telah memberikan keringanan dalam masalah perpajakan, termasuk memberikan stimulus untuk bandara kala pandemi ini.

Untuk pajak PBB Bandara Internasional Syamsudin Noor seluar 200 hektar, temtu memiliki kontribusi yang besar bagi daerah. Kontribusi bandara yang baru berstatus internasional tahun lalu ini untuk pajak bisa mencapai tujuh miliar.

“Dengan luasan yang bertambah dan pengembangan sekarang, tentunya memberikan juga kontribusi bagi daerah,” ujarnya. (dev/k-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya