Bank Kalsel Buka Mall Pelayanan Publik Ketiga di Tapin

Rantau, KP – Bank Kalsel Cabang Tapin mendirikan Kantor Kas Mall Pelayanan Publik (MPP) demi memudahkan masyarakat Tapin dalam urusan perbankan.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan didampingi oleh Direktur Kepatuhan Bank Kalsel IGK. Prasetya, meresmikanlangsungkantorKas MPP tersebut belum lama tadi.

Kantor Kas MPPsendiri diletakan di Dinas Kependudukan dan catatan sipil Kab Tapin yang merupakan salah satu tempat vital, yang sering dikunjungi masyarakat untuk mengurus dokumen kependudukan.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan seusai peresmian menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik adanya Mall Pelayanan Publik Bank Kalsel yang diletakan di Kantor Disdukcapil Tapin, hal ini nantinya dapat mempermudah masyarakat dalam mengurus masalah perbankan tanpa perlu ke bank.

“Selain mengurus dokumen kependudukan masyarakat juga dapat mengurus masalah perbankan,” jelasnya.

Berita Lainnya
1 dari 284

Berharap dengan adanya mall pelayanan publik bank kalsel di disdukcapilini dapat membuat masyarakat rajin menabung ke Bank Daerah yaitu Bank Kalsel yang nantinya untuk membangun daerah Kab Tapin sendiri.

“Dengan fasilitan dan kemudahan dalam mengurus perbankan diharapkan masyarakat dapat rajin menabung,” harapnya.

Sementara itu Direktur Kepatuhan Bank Kalsel IGK. Prasetya menjelaskan unit Kantor Kas Mall Pelayanan Publik yang diresmikan ini merupakan unit ketiga di Kab Tapin, setelah Di Kecamatan binuang dan Margasari. Kini MPP dapar hadir disalah satu tempat vital Kab Tapin yaitu disdukcapil.

“Mall Pelayanan Publik di Tapin kini berjumlah tiga unit yaitu Binuang, Margasari, Dan Rantau,” ujarnya.

Untuk pelayanan sendiri tidak berbeda dengan pelayanan dibank pada umumnya, sehingga masyarakat untuk menabung, mengambil uang hingga membuka rekening dapat langsung dilakukan di Mall Pelayanan Publik. (ari/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya