Bupati Balangan Pimpin Apel Pagi Senin

Paringin, KP – Bupati Balangan, H Ansharuddin pimpin Apel di Halaman Kantor Bupati. Ansharuddin ingatkan kepada seluruh pegawai baik itu di lingkup Setdakab maupun di SKPD lainnya focus kerja diakhir tahun, Senin (14/12/2020).

Dalam amanahnya H Ansharuddin mengingatkan kepada seluruh pegawai dipenghujung tahun anggaran 2020 ini seluruh pegawai bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebaik baiknya.

“Saya minta kepada seluruh pegawai untuk bekerja sungguh sungguh, rajin dan tolong laksanakan tugas sebaik bainya,” ujar bupati.

Apalagi, tambahnya ini sudah menjelang tutup buka, yaitu sudah berada di bulan Desember.

“Jadi mungkin ada kegiatan (pekerjaan, red) penyelesaian administrasi yang perlu segera diselesaikan, tolong cepat diselesaikan sebelum masuk tutup buku,” tegas Ansharuddin.

“Oleh karena itu juga tolong administrasi keuangan bisa diselesaikan sebaik baiknya,” imbuhnya.

Berita Lainnya

Waspada Penyakit Pasca Banjir

1 dari 386

Begitu juga kepada OPD terutama yang memiliki pekerjaan fisik seperti Bina marga, Cipta Karya untuk menggenjot pekerjaannya agar bisa selesai tepat waktunya.

Disisi lain, orang nomor satu di Balangan juga menyampaikan “Insya Allah, saya akan menghantarkan pa Abdul Hadi sebagai Bupati Balangan sampai tanggal 16 Pebruari 2021, karena tugas saya berakhir pada 16 Pebruari 2021,” kata Bupati H Ansharuddin.

“Oleh karena itu tolong kita semua membantu Bupati yang baru, kita dukung sesuai tugas dan kewajiban kita semua demi Balangan yang kita cintai,” ujar Ansharuddin.

Dalam kesempatan itu juga sebagai paslon Cabup, Ansharuddin menerima semua keputusan karena itulah keputusan terbaik dari Allah.

“Saya menerima semua keputusan, karena itu keputusan terbaik buat saya dari Allah. Jadi saya bisa beristirahat dan bisa berkumpul bersama keluarga,” ujar Ansharuddin.

Bupati H Ansharuddin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua jajaran di lingkup Pemkab Balangan yang terlibat dalam mensuksekan Pilkada 2020 hingga berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

“Saya sangat berterimakasih kepada kawan kawan semua yang telah terlibat apakah dalam penanganan maupun melaksanakan sosialisasi dan sebagainya sehingga Alhamdulillah pelaksanaan Pilkda 2020 ini berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” imbuhnya. (jun/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya