Bupati HST Serahkan Hadiah Undian Simpeda KPE dan CSR Bank Kalsel

Barabai, KP – Bupati HST H A Chairansyah didampingi Stap Ahli Bupati dan Pimpinan Bank Kalsel Cabang Barabai Aly Rizqan menyerahkan 3 Unit Sepeda Motor Honda Genio pemenang undian Simpeda KPE dan Dana CSR Bank Kalsel untuk pengadaan Mobil Operasional Pemadam Kebakaran beserta akseoris bertempat di Halaman parkir Bangk Kalsel Cabang Barabai, Kamis (3/12/2020).

Pimpinan Bank Kalsel Cabang Barabai Aly Rizqan mengatakan untuk Tahun 2020 penarikan undian Simpeda KPE digelar Bank Kalsel Kantor Pusat di BanjarBaru dan diikuti Kantor Cabang se kalsel secara Virtual, Selasa 10 Nopember 2020 lalu.

Lebih lanjut Aly menyebutkan yang beruntung mendapatkan 3 unit sepeda motor adalah Sri Rahmawati dari SMPN 12 HST, Hj Aida Risbayti dari SMAN 5 Barabai dan Hj Mahrita dari Puskesmas Ilung. serta pada kesempatan ini juga diserahkan Dana CSR Bank Kalsel sebesar Rp. 222.700.000. untuk pengadaan Mobil Operasional Pemadam Kebakaran beserta akseoris kepada Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Pada kesempatan itu, Bupati HST H A Chairansyah mengucapkan terimakasih kepada Bank Kalsel atas bantuan CSR dan pelayanan yang baik kepada masyarakat di Bumi Murakata dan diharapkan nantinya jika terdapat produk produk baru dapat dipublikasikan agar diketahui secara luas oleh masyarakat dan dimanfaatkan secara maksimal.

Berita Lainnya
1 dari 446

“Diharapkan dengan pemberian bantuan ini, dapat meningkatkan kinerja dan performa serta membantu kelancaran para pemadam kebakaran dalam melaksanakan tugasnya,” terang H A Chairansyah

H A Chairansyah juga menerangkan, KPE merupakan bentuk cara pembayaran gaji non tunai. Diterangkannya setiap pegawai mempunyai kartu, dan setiap tahun sekali dilakukan pengundian dari semua PNS yang memiliki KPE dan memiliki saldo tertentu, semua PNS punya kesempatan yang sama mendapat undian, sepanjang punya saldo yang telah ditetapkan.

“Hari ini yang dapat adalah Sri Rahmawati dari SMPN 12 HST, Hj Aida Risbayti dari SMAN 5 Barabai dan Hj Mahrita dari Puskesmas Ilung, tentu kita mengucapkan selamat pada mereka yang mendapatkan hadiah ini,” katanya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya