Demi Kenyamanan Beribadah
Tiga Pilar Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

Tanjung, KP – Bersama dengan tiga pilar yakni, aparak kepolsian, pemerintah dan Kodim 1008/Tanjung rutin melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan pada kegiatan Ibadah shalat jumat di sejumlah Masjid.

Misalnya Koramil 02/Haruai Kodim 1008/Tanjung belum lama tadi telah melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan di Masjid Nurul Huda, Desa Suput, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada warga masyarakat dalam memutus penyebaran Covid-19.

“Mematuhi protokol kesehatan ialah upaya yang dapat kita lakukan untuk pencegahan diri dari penularan virus,” ungkap Kapten Arm Rikin Danramil 02/Haruai.

Berita Lainnya
1 dari 214

Lanjut Rikin, dengan bersikap disiplin mematuhi Protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, akan memberikan rasa aman bagi jemaah lain, dan rasa nyaman untuk beribadah.

Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan juga sesuai dengan Perbup no 26 tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan peningkatan protokol kesehatan covid-19.

Sementara itu, Koramil 03/Tanjung juga melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di Masjid Ash-Shiratal Mustaqim, Kecamatan Tanjung.

Di tengah pandemi yang hingga saat ini belum berakhir, kedisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan menjadi kunci utama dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Kedepan kami harap masyarakat terus patuh protokol kesehatan,” harap Kapten Inf Fendry Danramil 03/Tanjung. (ros/K-6)
 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya