Dinsos PPKB dan PPPA HST Peringati Hari Ibu Dengan Menyapa Pendengar Radio

Barabai, KP – Acara yang diadakan Bertempat di Radio Al Khair Barabai selaku Host Radio Kak Anaa memandu acara spesial hari Ibu bekerjasama dengan Dinas Sosial, PPKB, PPPA Kabupaten HST, Bunda Hj.Ernawati Chairansyah dan Tesy Haryani Berry Nahdian Forqan, dalam acara bincang santai memperingati hari ibu yang ke -92 ditemani dengan Reza Amanda Putri dan Suhendra selaku Forum Anak Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, dengan tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”. Selain melalui radio Suara Al Khair 92.7 FM acara ini juga disiarkan live melalui instagram, facebook, maupun zoom meeting Selasa lalu.

Dalam Rangka hari ibu yang rutin jatuh pada tanggal 22 Desember di tiap tahunnya, yang mana pada tahun 2020 ini mempunyai tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” dan dimasa pandemi covid 19 ini  Bunda Hj.Ernawati Chairansyah menyebutkan Secara keseluruhan perkembangan perempuan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah Dari Tahun 2016 sampai penghujung ini, kami bertugas dengan pembuktian pembuktian, Alhamdulillah para ibu lebih banyaknya antusias melaksanakan sumbangsihnya sebagai perempuan yang aktif, bisa diajak bekerja sama terutama meningkatkan perekonomian dalam keluarganya,” Ucap Ernawati.

Berita Lainnya
1 dari 506

Bunda Hj.Ernawati Chairansyah dikesempatan itu Juga memberikan Pesan-pesan untuk perempuan yang ada di Kab. HST dan Para pendengar Radio. Kita Jangan sampai Merusak Alam “Save Meratus”, kemudian tempat wisata sangat bagus potensinya kalau kita kembangkan, Jagalah Barabai dengan baik, Tingkatkan Ekonomi, Pertahankan Budaya kita, Perbanyaklah belajar agama untuk anak muda. disela pesan pesan ini beliau mengucapkan selamat berpisah karena sudah sampai dimasa berakhir tugasnya. 

Teruntuk semua perempuan di bumi murakata tercinta kita adalah elemen penting dalam membangun HST kita berhaga, mari terus berdaya tanpa melupakan peran kita sebagi Ibu Petani, Guru, ASN dan semua profesi yang diperani oleh ibu ibu yang ada dibarabai untuk memajukan, memakmurkan melalui karya kita sekecil apapun itu. Ucap “Tesy Haryani Berry Nahdian Forqan. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya