Diskominfostandi dan Polres Usung Talkshow Polisi Menyapa

Martapura, KP – Lebih dekat bersama masyarakat, Polres Banjar menjalin kerjasama dengan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Banjar terkait talk show ”Polisi Menyapa” dengan memberikan informasi kegiatan Polres.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolres Banjar tersebut ditandai dengan penandatangan Berita Acara oleh Kapolres AKBP Andri Koko Prabowo dengan Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith.

Berita Lainnya

Peduli Bantu Psikis Mental Anak Korban Banjir

1 dari 463

Basith mengatakan, tujuan kerjasama adalah untuk menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat terkait kegiatan di Polres Banjar melalui media Radio Suara Banjar. Kerjasama ini diisi dengan Program Talkshow Polisi Menyapa di Radio Suara Banjar, dengan menghadirkan narasumber dari Polres, baik para Kepala Satuan Polres dan seluruh Kapolsek di Kabupaten Banjar.

Kapolres AKBP Andri Koko Prabowo sangat mengapresiasi dan mendukung dilaksanakannya kerjasama dengan Diskominfostandi Banjar tersebut. Dia pun meyakini radio ini jangkauannya sangat luas hingga ke pedesaan.

Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfostandi Eddy Elminsyah Jaya menambahkan, lewat kerjasama ini, semoga Radio Suara Banjar kedepan semakin maju. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya