Empat Pelamar Calon Dirut PDAM Tanbu Lulus Seleksi

Batulicin, KP – Pasca dibukanya seleksi jabatan untuk pisisi Direktur PDAM Bersujud oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Tanbu, 1/12/2020 tadi.

Hasil didapat ada empat pelamar calon Direktur PDAM yang dinyatakan memenuhi persyaratan lulus seleksi administrasi. 

“Hasil verifikasi ada empat calon dinyatakan memenuhi persyaratan dan lulus seleksi administrasi,” ujar H Ambo Sakka selaku Tim Seleksi Jabatan Anggota Dewan Pengawas atau Anggota Komisaris dan Anggota Direksi Badan Usaha Milik Daerah, Kamis 10/12/2020 di Batulicin.  

Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi tersebut yaitu Solikhin,SE., Ardiansyah, SE, Poulke M Potu, ST, MM, Nor Ipansyah, SH, MH.

Berita Lainnya
1 dari 492

Selanjutnya, sebut Ambo Sakka, mereka akan menjalani tahapan  Uji Kepatutan dan Kelayakan, dan Wawancara oleh Tim Seleksi.  

“Kepada mereka yang lulus diminta berhadir untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya pada tanggal 14 s.d 16 Desember 2020 pukul 09.00 wita bertempat di Ruang Bersujud 1 Kantor Bupati Tanbu di Gunung Tinggi,” sebutnya. 

Saat uji kepatutan dan kelayakan, para calon Direktur PDAM  diminta untuk berpakaian sopan dan rapi, serta membawa makalah rencana bisnis.

Pelamar yang tidak hadir dan mengikuti uji kepatutan dan kelayakan dinyatakan mengundurkan diri dan gugur sebagai calon Direktur PDAM Bersujud. Sebelum nya seleksi penerimaan direktur PDAM ini telah dibuka 1/12/2020 lalu.

Pembukaan seleksi ini diawali dengan membuka pendaftaran serta penerimaan berkas langsung mulai tanggal 2 sampai tanggal 7 Desember 2020. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya