Iklan
Iklan
Iklan
Banjarbaru

Ikut Perangi Covid-19 Grab Banjarmasin Serahkan Wastafel

×

Ikut Perangi Covid-19 Grab Banjarmasin Serahkan Wastafel

Sebarkan artikel ini
SERAHKAN -- Grab Banjarmasin serahkan bantuan wastafel kepada Pemerintah Kota Banjarbaru yang diterima oleh Wakil Walikota Banjarbaru. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Bertempat di Halaman Balai Kota Banjarbaru Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menerima secara langsung pemberian tempat cuci tangan yang diberikan oleh Team Grab Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Darmawan menjelaskan tujuan dari di berikannya tempat cuci tangan ini adalah bentuk kepedulian bagian dari masyarakat adalah perusahaan jasa pelayanan angkutan yang sangat dekat dengan keseharian warga Kota Banjarbaru serta sebagai salah satu program yang ditujukan untuk mendukung para pelaku UMKM yang ada di Kota Banjarbaru, yaitu untuk dapat tetap berkembang di masa pandemi seperti ini namun dengan tetap menjalankan prtokol kesehatan yang berlaku.

Android

“Adapun jumlah tempat cuci tangan yang diberikan sementara ini masih ada 1 unit, selanjutnya akan di evaluasi bagaimana efektifitas masyarakat akan sadar dan menggunakan tempat cuci tangan ini dengan baik.” ujarnya

Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menyambut baik dengan kegiatan tersebut, karena membuktikan bahwa kepedulian dari pihak – pihak atau perusahaan yang ada di sekitar Pemerintah Kota Banjarbaru sadar dan peduli akan pentingnya penegakkan protocol kesehatan yang ada untuk masyarakat Kota Banjarbaru khususnya

Dengan kerjasama serta sinergi yang baik antar Pemerintah Kota Banjarbaru dengan seluruh pihak dan bagian untuk sama sama memerangi penyebaran covid 19 yang ada di Kota Banjarbaru.

Darmawan Jaya Setiawan menghimbau dan mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru agar selalu mematuhi prokes covid 19 dengan cara 3M : Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, dan Menghindari Kerumunan. Agar sama sama harapan kita dapat terwujudnya landainya angka penyebaran covid 19 yang ada di Kota Banjarbaru. (dev/k-3)

Iklan
Iklan