Kampanye Malam, Warga Tetap Antusias Bertemu Hj. Ananda

BANJARMASIN, KP – Antusias warga bertemu dan mengikuti kampanye tatap muka dengan calon Walikota Banjarmasin nomor urut 4 Hj. Ananda sangat tinggi.

Terbukti, dalam setiap kegiatan kampanye mantan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Banjarmasin, selalu dipadati masyarakat, tidak hanya perempuan namun juga laki – laki.

Memiliki kepribadian yang bagus, ramah, dan visi misi yang jelas menjadi alasan warga tertarik mengikuti setiap kampaye tatap muka dengan Hj. Ananda.

Hernani warga Kelurahan Sungai Jingah Kecamatan Banjarmasin Utara misalnya, mengaku sebagai perempuan akan memantapkan pilihan untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, Hj. Ananda – Ustadz H. Mushaffa Zakir, Lc.

“Padahal malam warga tetap antusias bertemu dengan Hj. Ananda. Itu membuktikan jika kami serius dan siap memenangkan AnandaMu,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 3.091

Hernani menilai, sebagai perempuan memiliki keyakinan paslon nomor urut 4, mampu memimpin Banjarmasin lebih baik, dan dekat dengan masyarakat.

Tak hanya itu, sebagai perempuan Hernani sangat tertarik dengan sejumlah program kerja yang ditawarkan seperti Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan).

“Kami perempuan juga ingin diperhatikan dan bisa memiliki penghasilan. Hj. Ananda punya perhatian besar untuk perempuan. Banjarmasin,” bebernya.

Calon Walikota Banjarmasin Hj. Ananda menjelaskan, berangkat dari sebuah niat tulus membangun kota Banjarmasin, rela melepas jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Banjarmasin, semata – mata untuk mengabdikan diri kepada warga Banjarmasin.

“Kami rela melepas jabatan sebagai Wakil Rakyat untuk membenahi kota Banjarmasin ini bersama dengan masyarakat. Mengangkat peran perempuan, dan menyelesaikan perosalan kota, bersama – sama dengan masyarakat. Akan kita benahi bersama – sama,” ucap Hj. Ananda.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin nomor urut 4 Hj. Ananda – Ustadz H. Mushaffa Zakir Lc, memiliki sejumlah program unggulan antara lain Gerakan Dorong Usaha Lokal Untuk Naik Kelas (Gendong Ulun), Bertahan Pulih Bangkit Hingga Covid 19 selesai (Batapih Bahalai), Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan) dan Bantuan Pendidikan Selama Pandemi (Bapespa). (KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya