KONI Banjarmasin dapat tambahan Anggota cabang olahraga baru

KONI Banjarmasin mendapatkan tambahan anggota cabang olahraga baru, yang akan disahkan dalam Rakon tahun 2020.

Banjarmasin, KP – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banjarmasin mendapat tambahan anggota cabang olahraga baru. Anggota ini akan segera di sahkan melalui surat keputusan Ketua KONI Banjarmasin, saat Rapat Konsultasi (Rakon) seluruh cabor di Hotel Roditha Banjarmasin Sabtu (19/12/2020)

Wakil Ketua Rakon KONI Banjarmasin, Edo Maserun mengatakan kedelapan cabir baru itu yakni Asosiasi Bolatangan Indonesia (ABTI) Banjarmasin, Wushu Indonesia (WI), Persatuan Olahraga Gate Ball (Pergatsi), Persatuan Sepatu Roda Indonesia (Perserosi).

Lalu Bisbol dan Sofball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi), lalu tiga pecahan Persatuan Angkat Berat, Binaraga, dan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABBSI) yakni Persatuan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI), Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) dan Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi).

Berita Lainnya

Tim Tenis Kalsel Tersingkir di Nomor Beregu

Kayak 2 Kalsel Kelas 1000 Meter Melaju ke Final

1 dari 437

“Khusus untuk Wushu urusannya sudah terbentuk namun vakum sehingga perlu mendapat SK kembali,” kata Edo.

Mengenai agenda Rakon, Edo menjelaskan akan membahas berbagai macam hal ada laporan bidang administrasi, laporan bidang prestasi kemudian ada laporan penggunaan anggaran baik kota maupun Cabor.

“Rakon ini sengaja digelar di akhir tahun karena merupakan ajang laporan agenda setahun program kerja yang dilaksanakan sepanjang 2020,” tambah dia.

Rakon juga membahas program tahun depan, Edo menjelaskan nanti program Tahun depan hanya akan ada uraiannya saja.

“Sebab rakon hanya sekedar membahas laporan sementara Rakor (Rapar Koordinasi) pas program kerja dan itu kan kita dilaksanakan pada awal 2021 nanti,” pungkasnya. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya