Paman Birin dan Muhidin Kompak Gunakan Hak Pilih Bersama Istri

Banjarmasin, KP – Sekitar pukul 7.30 WITA calon Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, datang ke TPS 10 Kelurahan Antasan Besar, Rabu (9/12). Didampingi sang istri Hj. Raudatul Jannah, Paman Birin, menggunakan hak pilihnya sebagai warga Kalsel.


Di tempat terpisah sekitar pukul 9.00 WITA, H. Muhidin juga bersama sang istri datang ke TPS 6 Kelurahan Pemurus Dalam.
“Alhamdulillah kita telah sampai di TPS 10 untuk memberikan hak suara dan berjalan lancar,” kata Paman Birin.


Ia mengaku tak ada persiapan khusus dalam melakukan pencoblosan di Pilkada Serentak Kalsel 2020 ini.

Berita Lainnya
1 dari 1.396

“Tak ada persiapan khusus. Kan kita sudah biasa mengikuti pencoblosan. Baik tingkat gubernur maupun presiden,” pungkasnya.


“Hari ini kita semua menentukan hak pilih, saya pribadi karena diri sendiri yang calon maka memilih diri sendiri,” timpal H. Muhidin.


H. Muhidin yakin masyarakat akan memilih siapapun yang ada di hatinya. Menurutnya, selama proses tahapan kampanye berhati-hati karena takut merugikan.


“Pemilihan kali ini tidak seperti dulu. Pertama, karena covid tidak bisa berhubungan orang banyak, kedua susah berikan bantuan karena takut disalahartikan jadi harus berhati-hati. Kami yakin saja dengan masyarakat, karena cukup baik saya atau Paman Birin sudah dikenal,” ucapnya seraya menambahkan perispan sebelum pencoblosan meminta doa terbaik dari para ulama dan guru.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya