Pelantikan dan Penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemkab HST

Barabai, KP – Bertempat di Pendopo kediaman Bupati HST dilaksanakan acara Pelantikan pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional dan Penyerahan SK Pengangkatan CPNS tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, acara dihadiri Bupati HST H A Chairansyah, Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan, Pj Sekda HST H Faried Fakhmansyah, Para Staf Ahli, Para Asisten, Kepala BKPSDM Kab HST, Para Kepala SOPD lingkup Pemkab HST dan undangan lainnya. Rabu (23/12/2020).

Adapun pejabat yang dilantik 10 orang meliputi Jabatan pengawas Penyelenggara urusan pemerintahan di daerah sebanyak 4 orang dan jabatan fungsional auditor, Dokter Spesialis, Bidan serta guru sebanyak 6 orang, selanjutnya penyerahan SK CPNS secara simbolis kepada 5 orang perwakilan yaitu Zarima Fajriana Pengelola data perbendaharaan pada BPKAD, Winda Surita Nutrisionis pada Puskesmas Tandilang, Haris Fadillah guru kelas SDN I Ilung Pasar Lama, Maulida Septiani Polisi Pamong Praja dan Muhammad Ricky Hermawan Pengelola PPBJ.

Dalam laporannya Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kab HST Drs Ahmad Fathoni menyampaikan dari alokasi 292 formasi penerimaan CPNS tahun 2019 yang lulus seleksi sebanyak 285 orang dan hari ini akan diserahkan SK CPNS dengan perincian tenaga guru 174 orang, tenaga Kesehatan 48 orang, tenaga teknis 39 orang, tenaga pertanian 4 orang, tenaga PPBJ 14 orang dan tenaga Satpol-PP 6 orang.

Berita Lainnya

Wabup Buka Musda PABPDSI HST

1 dari 516

Selanjutnya Bupati HST H A Chairansyah menyampaikan berdasarkan SK CPNS yang baru saja dibagikan maka CPNS akan ditempatkan dimasing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemerintah kabupaten Hulu Sungai Tengah, Bupati berpesan hendaknya terus meningkatkan dan menunjukkan kualitas diri untuk selalu memiliki komitmen dan moralitas serta tanggung jawab profesi sebagai PNS, memiliki disiplin dan etos kerja yang tinggi, memahami disiplin, peran, tugas, fungsi dan kewenangan instansi dan memiliki pengetahuan dan wawasan serta mampu bekerja sama dalam tugas-tugas selaku Aparatur Pemerintah.

Pada kesempatan ini juga, sekaligus dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional pengawas Penyelenggara urusan Pemerintahan di daerah (P2UPD), auditor, Dokter Spesialis, bidan dan guru dilingkungan Pemkab HST.

“Oleh karenanya, kepada Bapak Ibu yang baru dilantik, diharapkan menjadi PNS yang memiliki kompetensi, memiliki kinerja dan produktivitas yang baik serta memiliki integritas tinggi, dan juga selalu berinovasi.

Hal itu penting karena seorang PNS harus mampu senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan selalu siap dalam menghadapi tantangan perkembangan zaman.”pesan Bupati. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya