Protokol Pembelajaran New Normal Masa Pandemi

Kotabaru, KP – Pekan kemarin, PT Indocement Tunggal Prakarsa Plant Tarjun menggelar kegiatan webinar kesehatan berbentuk edukasi dan sharing kepada Kepala Sekolah dan juga Dewan Guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Mitra Indocement, diikuti lima SMK mitra, yakni SMK Negeri 1 Kotabaru, SMK Negeri 2 Kotabaru, SMK Negeri 1 Simpang Empat, SMKS Kodeco Simpang Empat dan SMKS Tunas Bangsa Batulicin.

Seminar virtual daring yang mengusung tema “Protokol Pembelajaran New Normal Di Masa Pandemi Covid-19″ ini diikuti sebanyak 77 orang pendidik dari lima SMK Mitra yang berasal dari Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu.

SHE dan Corporate Social Responsibily Department PT ITP Tbk Plant Tarjun, Teguh Iman Basoeki, mengatakan, program yang digiatkan ini merupakan Program CSR Indocement Tarjun dibidang pendidikan dalam kontribusi perusahaan terhadap masyarakat dalam peningkatan pengembangan SDM.

Berita Lainnya
1 dari 224

“Program ini merupakan implementasi dari program MoU yang telah dilaksanakan, untuk memberikan kesempatan bagi Indocement membuka diri dengan berbagi pengalaman, wawasan dan sharing ilmu pengetahuan,” tuturnya.

Diharapkan Teguh, seminar virtual ini dapat bermanfaat bagi para pendidik dalam mendukung proses kegiatan belajar mengajar serta meningkatkan kualitas kesehatan peserta didik di SMK Mitra dan juga sebagai dasar pengetahuan, wawasan saat mereka nantinya melakukan kegiatan pembelajaran di sekolah.

Salah satu peserta pendidik dari Jurusan Analisa Pengujian Laboratorium SMK Negeri 2 Kotabaru, Siti Rusmadah sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Manajemen dan Tim Narasumber dari Indocement yang telah menggelar webinar virtual.

“Webinar Virtual Kesehatan yang digelar Indocement sangat bermanfaat, apalagi di masa pandemi, jadi menambah pengetahuan tentang kesehatan, terimakasih Indocement,” ungkap Rusmadah. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya