Puskesmas Paringin Bagikan Masker Gratis

Paringin, KP – Puskesmas Paringin, bagikan masker gratis kepada warga, bertempat di Pasar Modern Adaro Balangan, belum lama tadi.

Kegiatan ini dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-56,  merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat sehingga terhindar dari Covid-19, sekaligus mengedukasi agar selalu menaati protokol kesehatan, masker yang telah dibagikan ada 1.000 masker.

Muhammad Fajar Readi selaku bagian promosi kesehatan Puskesmas Paringin, menyampaikan agar seluruh masyarakat Balangan benar-benar mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah (3M), pesannya.

Berita Lainnya
1 dari 521

Selain itu, apabila selesai melakukan aktivitas hendaknya selalu mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.” ujar Fajar.

Diketahui kegiatan tersebut dilaksanakan Puskesmas Paringin bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan. (rel/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya