Rekomendasi Masih Ditangguhkan

Banjarbaru,KP- Sejak naiknya kasus Covid-19 di Koyta Banjarbaru dalam beberapa waktu terakhir, membuat Pemerintah Kota Banjarbaru untuk sementara waktu menangguhkan seluruh izin rekomendasi kegiatan yang mengumpulkan banyak orang.

Surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh Satgas Covid-19 saat ini menjadi salah satu persyaratan utama bagi masyarakatan yang akn mengadakan sebuah acara atau kegaitan usaha.

Berita Lainnya

Pertanian Miliki Potensi Menjanjikan

PPDB Tingkat SMA/SMK/SLB Dibuka

1 dari 596

Penjabat Sementara Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu, menjelaskan jika saat ini pihaknya telah memutuskan untuk menanggukan seluruh rekomendasi kegiatan yang mengumpulkan massa, dengan alasan sebagai pertimbangan aspek kesehatan masyarakat.

“dengan berat hati kami menangguhkan seluruh rekomendasi izin yang sudah di ajukan masyarakat sebelumnya. Namun ini semua demi keamanan dan kesehatan dari 200 ribu lebih masyarakat Kota Banjarbaru.” Ujar Bernhard.

Perlu diketahui, jika surat izin rekomendasi tersebut berlaku bagi masyarakat yang mengadakan sebuah kegiatan dan menggelar acara yang melibatkan banyak massa, seperti resepsi pernikahan, pelaku usaha seperti kafe, dan tempat hiburan. (dev/k-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya