Subuh Keliling Tingkatkan Hubungan Ualama dan Umara

SEIRING – Masa kepemimpinan Bupati HST HA Chairansyah juga telah memasuki tahun kelima atau periode terakhir dari rentang waktu selama lima tahun dalam masa pemerintahan kepala daerah.

Dalam perjalanan mewujudkan visi terwujudnya masyarakat Kabupaten HST yang Agamis, Mandiri, Sejahtera dan Bermartabat banyak tantangan yang harus di hadapi.

Bagaimana meramu elemen-elemen dalam visi menjadi rangkaian misi yang merupakan upaya umum pemerintah daerah untuk mewujudkan sebuah visi dengan cara efektif dan efisien,

Peningkatan kualitas kehidupan dan keserasian hubungan antara ulama dan umara.

PENYERAHAN – Beras jaringan pengamanan sosial covid 19 di Kabupaten HST dialokasikan anggaran melalui BTT sekitar 6,1 Milyar dan untuk penyediaan beras kurang lebih 689.695 kg yang tersebar di 11 kecamatan. (KP/Iist)
Berita Lainnya
1 dari 369

Hal ini diwujudkan dengan kegiatan Subuh Keliling (Suling) dalam kegiatan itu HA Chairansyah berpesan untuk selalu menciptakan kerja sama baik dalam membangun banua, menjaga stabilitas keamanan, kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Ditengah pandemi covid-19 yang melanda tidak lupa program-program bidang kesehatan, serta kemandirian terus dilakukan.

Tercatat penyedian beras jaringan pengamanan sosial covid 19 di Kabupaten HST dialokasikan anggaran melalui BTT sekitar 6,1 Milyar dan untuk penyediaan beras kurang lebih 689.695 kg yang tersebar di 11 kecamatan.

Adapun para penerima bantuan adalah petugas kebersihan mesjid, guru agama, ustad/zah TKA, pasukan kuning, penarik becak, ojek, juru parkir, sopir, penjual pentol, mualaf dan masyarakat kabupten HST yang terdampak.

Sosialisasi mencegah wabah covid19 gencar dilakukan HA Chairansyah ditempat umum seperti pasar, bersama dengan Forkopimda HST menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, mejaga jarak, mencuci tangan dengan sabun guna pencegah penularan menjadi lebih besar. 

Di dampingi Tim Penggerak PKK dan Organisasi Pengerak Profesi Kesehatan se-Kabupaten HST dengan cara membagikan kebutuhan bahan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan. (**)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya