Supian HK Prediksi Kemenangan BirinMu 51 Persen

Berita Lainnya
1 dari 1.231

Banjarmasin, KP – Saat ini perolehan suara di laman sirekap KPU Kalsel terjadi dinamika. Paslon 1 H. Sahbirib Noor – H. Muhidin (BirinMu) yang beberapa hari sempat tertinggal, mulai menyamakan posisi seiring masuknya penghitungan dari Kabupaten Banjar.
Dari 70,75 persen suara yang masuk sampai pukul 19.08, selisih perolehan sangat tipis. Denny-Difri 50,1 persen dan BirinMu 49,9 persen.
Ketua Bapilu DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK, mengatakan suara Paman Birin sapaan akrab petahana berpasangan Muhidin, terus perlahan bertambah hingga mempersempit jarak. Dua kabupaten menjadi lumbung suara bagi BirinMu.
Dia optimistis kandidat 01 tersebut akan lolos sebagai pemenang dengan perolehan final 51 persen berdasarkan progres perhitungan Sirekap KPU dan data perhitungan internal Golkar.
“Kami ada dua kabupaten lumbung suara di Kabupaten Banjar dan Kabupaten Barito Kuala. Kita tetap menghargai proses perhitungan KPU, mari kita tunggu dan pantai terus perkembangan suara yang masuk,” ujarnya saat memantau Sirekap pada laman KPU di Kantor DPD Partai Golkar Kalsel, Minggu (13/12).(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya