Tim Relawan Bhanuwa Bersatu
“Damai Yes, Bacakut Papadaan No”

Banjarmasin, KP – Tim relawan terhimpun dari pasangan calon gubernur dan wakil gubernur H Sahbirin Noor dan Muhidin yang tergabung dalam satu wadah yakni komunitas relawan Bhanuwa Bersatu berilaturrahmi dan syukuran.

Itu dilakukan antar lintas relawan BirinMU di objek wisata Gunung Mawar, Kabupaten Banjar, Sabtu (26/12).

Komunitas ini tak hanya bertujuan saling silaturrahmi antar sesama relawan tim pemenangan.

Namun juga sebagai bentuk syukuran atas kemenangan perolehan suara terbanyak yang telah berhasil di raih pasangan H Sahbirin dan Muhidin.

Serta sebagai bentuk pernyataan sikap usai pilkada yang mampu berjalan aman dan damai.

Berita Lainnya

Lanjutkan Proyek Pelebaran Jalan Mesjid Jami

1 dari 3.539

Koordinator relawan Bhanuwa Bersatu Hanafie Rss didampingi Budian, kepada wartawan mengatakan, komunitas mengusung semboyan “Banua Damai Yes, Bacakut Papadaan No.

“Kita menginginkan agar pasca pemilu yang sempat saling sindir ataupun ada kekecewaan dan lainnya maka mari bersatu untuk melanjutkan membangun daerah ini menciptakan situasi Kalsel aman damai dan sejahtera,” ucapnya.

Dikatakannya juga jangan sampai terhasut oleh provokasi yang bertujuan ingin memecah belah kesatuan banua. Pilkada sudah berjalan dengan damai dan sesuai aturan, pesertanya harus siap kalah siap menang. Itulah sikap kesatria diharapkan terhadap para kontestan pilkada kali ini.

“Kita bersyukur hingga saat ini situasi banua tetap aman dan damai, ucap Hanafie.

Sekarang lanjutnya, ciptakankanlah kondisi normal kembali.

“Mari kita bersatu untuk melanjutkan membangun daerah ini,” tambah Hanafie, yang koordinator Seribu Sungai. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya