Tingkatkan Sinergitas Manajemen Kepegawaian

Banjarbaru, KP- Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah memimpin Rapat Koordinasi Bidang Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, didampingi oleh Assisten III Bidang Administrasi Umum, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 472

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah menerangkan kegiatan hari ini adalah bertujuan untuk meningkatkan sinergitas manajemen kepegawaian untuk mewujudkan ASN yang unggul melalui penerapan digitalisasi manajemaen ASN di era Adaptasi Kerja Baru, serta lebih mengetahui dan membuat inovasi di setiap tugas dan fungsi masing masing ASN serta lebih menegakkan aturan aturan dan sanksi sanki apabila terdapat ASN yang melanggar peraturan yang sudah di buat.

“Saya berharap kepasa ASN lingkup Kota Banjarbaru untuk professional, unggul, dan memiliki daya saing tinggi, serta menjadi ASN yang ada di Kota banjarbaru yang berkarakter. ” Ujar Said Abdullah. (dev/k-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya