Iklan
Iklan
Iklan
Banjarbaru

Tingkatkan Sinergitas Manajemen Kepegawaian

×

Tingkatkan Sinergitas Manajemen Kepegawaian

Sebarkan artikel ini
SINERGITAS – Rapat Koordinasi Bidang Kepegawaian Untuk Tingkatkan Sinergitas Manajemen Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru. (KP/Devi)

Banjarbaru, KP- Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah memimpin Rapat Koordinasi Bidang Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, didampingi oleh Assisten III Bidang Administrasi Umum, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Banjarbaru.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah menerangkan kegiatan hari ini adalah bertujuan untuk meningkatkan sinergitas manajemen kepegawaian untuk mewujudkan ASN yang unggul melalui penerapan digitalisasi manajemaen ASN di era Adaptasi Kerja Baru, serta lebih mengetahui dan membuat inovasi di setiap tugas dan fungsi masing masing ASN serta lebih menegakkan aturan aturan dan sanksi sanki apabila terdapat ASN yang melanggar peraturan yang sudah di buat.

Android

“Saya berharap kepasa ASN lingkup Kota Banjarbaru untuk professional, unggul, dan memiliki daya saing tinggi, serta menjadi ASN yang ada di Kota banjarbaru yang berkarakter. ” Ujar Said Abdullah. (dev/k-11)

Iklan
Iklan