Wabup HSU Bersama Forkominda Tinjau Pospam Nataru

WABUP HSU - Bersama Forkominda Tinjau Pospam Nataru. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Utara (HSU) bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan peninjauan pos pengamanan (Pospam) Natal dan Tahun Baru (Nataru), Senin (28/12/2020).

Peninjauan Pospam tersebut diikuti juga oleh Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan dan Wakapolres HSU Kompol Irwan, Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriadi, Kepala Kejaksaan Negeri HSU Novan Hadiah dan Kepala Pengadilan Negeri Amuntai H. Budi Winata.

Ada beberapa Pospas yang didirikan dalam menyambut Nataru tersebut, dinatara yang dilaksanakan peninjauan yaitu Pospam yang berada di terminal Banua lima dan pospam yang berada di Area taman Putri Junjung Buih kota Amuntai.

Kapolres HSU disela kegiatan tersebut menyampaikan padaOperasi Lilin ini di Hsu didirikan Pos Penjagaan untuk melakukan pemantauan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Berita Lainnya

Tenaga PKP Ikuti Diklat

Wujudkan Kota Layak Anak HSU Miliki MRA

1 dari 386

“Dalam operasi Lilin yang dilakukan di HSU ini kita pantau pos penjagaan pengamanan dan pelayanan yang ada,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan pihaknya juga melaksanakan patroli keberadaan titik kerawanan baik kerawanan laka, kemacetan maupun keamanan.

Menurut Kapolres, dalam operasi lilin ini ada 4 item yang di laksanakan sesuai dengan maklumat Kapolri diantaranya adalah larangan untuk perayaan pesta malam tahun baru, kegiatan arak-arakan serta larangan melanyalakan kembang api pada malam tahun baru.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat HSU agar dalam melaksanakan pengamanan Natal dan tahun baru ini kita benar-benar aman tentram.

Selain itu, dalam operasi pengamanan Nataru kali ini, sebanyak 40 orang personel Polres HSU ditempatkan bergantian selama 24 jam, dibantu oleh personil TNI- Satpol-PP, Dishub dan Dinas kesehatan HSU. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya