Alumni Akpol 2000 Serahkan Donasi untuk Korban Banjir di Kalsel

Banjarmasin, KP – Donasi juga terkumpul dari para alumni Akpol Tahun 2000 Sanika Satyawada, yang ada di seluruh nusantara, untuk korban banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kemudian, donasi yang terkumpul secara simbolis telah diserahkan kepada Kapolda Kalsel, Irjen Pol Drs Rikwanto SH M.Hum.

Bantuan donasi didistribusikan kepada tiga Polres dan satu Polresta yang paling terdampak banjir di wilayah hukum Polda Kalsel

“Ini diutamakan untuk anggota Polri dan keluarga yang terdampak musibah banjir dan serta masyarakat umum lainnya jika masih mencukupi,” kata Kelana di dampingi Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kalsel, AKBP Budi Hermanto dan rekan, Selasa (19/1/2021).

Berita Lainnya

Kacong Tampan Diciduk Petugas

1 dari 1.167

Sementara Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto ucap terima kasih kepada alumni Akpol 2000 “Sanika Satyawada” yang tulus Ikhlas berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Kalsel.

“Ini sebagai rasa peduli untuk kemanusiaan. Polri akan terus hadir bagi masyarakat yang membutuhkan.

Polda Kalsel dan seluruh Polres jajaran kini dikerahkan membantu penanggulangan banjir termasuk distribusi makanan dan kebutuhan lainnya bagi para korban di pengungsian.

Donasi seperti ini juga sangat membantu yang langsung kita salurkan ke korban bisa dalam bentuk sembako dan lain sebagainya,” ujarnya

Dikatakan kapolda, jajarannya bersama rrelawan tetap fokus penyelamatan warga terdampak banjir, jangan sampai warga kelaparan dan memastikan kesehatannya terjaga. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya