Bupati Cek Jalan Lintasan Desa Lemo-Batapah

Muara Teweh, KP – Bupati Barito Utara H Nadalsyah melakukan pengecekan jalan dari Desa Lemo lintasan menuju jalan SMM dilanjutkan 9’8 km arah Km 16 dan 23 Km arah Bundaran Ban (Batapah) Kabupaten Kapuas. Pengecekan jalan tersebut bupati didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR), Plt Kadis Diskominfosandi dan Camat Teweh Tengah serta Kepala Desa Lemo II.

“Jalan poros ini merupakan Jalan yang menjadi salah satu prioritas perhatian pemerintah Kabupaten Barito Utara untuk ditangani dan ditingkatkan perannya. Dimana jalan ini membuka akses yang cepat memperpendek jarak tempuh dari Kabupaten Barito Utara menuju Kota Palangka Raya Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Nadalsyah, kemarin.

Berita Lainnya
1 dari 157

Dijelaskannya, dengan penanganan yang maksimal jalan ini akan membuka keterisolasian beberapa dusun dan desa yang berada di sekitaran wilayah jalan poros.

“Saya memerintahkan kepada PUPR untuk menindaklanjuti hasil pengecekan kemudian dilakukan penanganan cepat dan tepat namun tetap berpedoman kepada aturan yang ada,” ujarnya.

Selain itu juga, bupati menghimbau kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan agar bisa bersinergi dalam penanganan sarana layanan masyarakat. (asa/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya