Bupati, Wabup Beserta Ketua TP-PKK Silaturahmi dan Pamitan

Barabai, KP – Bupati HST H A Chairansyah memyampaikan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih seluruh jajaran aparat pemerintahan dan masyarakat di kecamatan BATARA serta unsur Forkopimcam yang selama ini turut membantu pihaknya dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah kecamatan BATARA ini. 

“Kurang lebih lima tahun  saya bersama istri menjalankan tugas, Alhamdulillah atas dukungan dan bantuan semua pihak, baik itu dari aparat pemerintah kecamatan, dari Forkopimcam BARARA dan masyarakat semua tugas-tugas disini berjalan dengan baik, lancar dan sukses,”ucap Bupati saat Silaturahmi sekaligus Pembinaan Wilayah di Kec BATARA, Selasa, (12/1/2021).

Ia menambahkan sebagai manusia biasa dalam menjalankan tugas, ada hal-hal yang kurang berkenan pihaknya memohonkan maaf. Sesungguhnya tidak ada manusia yang sempurna. ”Wajar sebagai manusia biasa, kami memohonkan maaf jika ada hal-hal yang tidak cocok dan kurang berkenan,” ujarnya.

HA Chairansyah  menekankan pihaknya akan segera meninggalkan tugas-tugas kedinasan di Kabupaten HST  seiring akan berakhirnya masa tugas saya  sebagai Bupati HST.

”Terima kasih atas dukungan semua pihak kepada kami selama menjalankan tugas di sini, Karena berkat dukungan dan bantuan semua, Alhamdulillah kami bisa berbuat yang terbaik untuk daerah ini, terlebih bisa menjalankan tugas dengan baik, lancar dan sukses,” jelasnya.

Berita Lainnya
1 dari 446

Selanjutnya Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan menyampaikan kasus covid-19 secara global meningkat, ini perlu kita waspadai, perlu kerja sama yang baik lagi antara aparat penegak hukum TNI Polri dan Satpol PP untuk penegakan disiplin protokol kesehatan, dan kalau tidak salah kita dengar akan diberlakukan kembali PSBB  ditempat kita di Kalimantan Selatan ada kebijakan baru PPKM yaitu Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

“Di era teknologi informasi sangat deras layaknya air bah laksana air mengalir dari mana saja, saya berharap agar kita bijak dalam menerima dan menyaring informasi yang kita dapat, jangan percaya infomasi fitnah dan ujaran kebenjian,” ujarnya.

Dalam acara silaturahmi dan pembinaan ini kami ingin menyampaikan ucapan pamit dan terima kasih kepada Kecamatan, Pembakal, aparat desa  lainnya yang sudah membantu  dalam mensukseskan jalannya pemerintahan di kab HST,” tutupnya.

Camat BATARA Riswandi menyampaikan dalam pemilihan anggota BPD Alhamdulillah berjalan dengan lancar  dan untuk bantuan KPM bisa berjalan dan dapat terlaksana denga baik , pembinaan wilayah kami merasakan banyak manfaat yang kami peroleh, ucapan terima kasih atas kunjungan ke tempat kami, sehubungan dengan pandemi covid-19 kami tetap terapkan protokol kesehatan untuk menjaga penularan Covid-19.

“Atas nama pribadi dan perwakilan Kecamatan dan desa kami mohon maaf atas segala yang tidak berkenan,  banyak tugas yang belum kami tuntaskan di tingkat kecamatan, kami tetap perlu arahan dan bimbingan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat,” Tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kab HST Hj Ernawati Chairansyah, Ketua GOW Kab HST Tessy Haryani Berry Nahdian Forqan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kabag Pemerintahan, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Camat BATARA, Forkopimcam BATARA, para Pembakal wilayah kec BATARA dan undangan lainnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya