Diskominfostandi Beri Penghargaan PTT Berprestasi

Martapura, KP – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Banjar melaksanakan penandatanganan dan pembagian Surat Keputusan (SK) Pegawai Tidak Tetap (PTT) tahun 2021.

Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith menyerahkan langsung SK, termasuk Piagam Penghargaan kepada PTT berprestasi, di halaman Kantor Diskominfostandi, Martapura, Kamis (7/1).

Hadir Sekretaris Diskominfostandi Meinita Elisnawati, Kabid IKP Eddy Elminsyah Jaya, Kabid Penyelenggaraan E Government Cornelius Kristiyanto, Kabid Statistik dan Persandian HM Syarwani, para Kasi dan seluruh aparatur SKPD tersebut.

Aidil Basith mengatakan, capaian keseluruhan Diskominfostandi pada 2020 kemarin sudah sangat baik. Dia pun berpesan kepada jajaranya agar mempertahankan prestasi tersebut untuk bekerja lebih maksimal lagi 2021 ini.

Berita Lainnya
1 dari 465

”Kita kembali menjadi garda terdepan dalam fungsi Kominfo sebagai penyampai informasi, terutama terkait Covid-19, agar masyarakat mendapatkan informasi yang benar dan terhindar dari isu hoax,” tandasnya.

Dia juga mengaku bangga atas prestasi yang sudah dicapai, baik ASN maupun PTT. Terkait penghargaan kepada PTT, ini diberikan atas dedikasi kerja, baik kehadiran maupun target pekerjaan diberikan.

”Penghargaan tersebut bisa menjadi motivasi bagi PTT lainnya. Sebenarnya semua PTT sudah baik kinerjanya, namun tetap ada yang terbaik dari yang baik,” katanya

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan SK PTT 2021 serta penyerahan piagam penghargaan PTT terbaik 2020 untuk masing-masing bidang. Yakni Isromullah dari Sekretariat, Akhmad Effendy dari bidang IKP, Masdiana dari bidang Statistik dan Persandian serta Marfuah dari bidang E Government. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya