DPRD Tanbu Gelar Paripurna PAW Sisa Jabatan 2019-2024

Batulicin,KP – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat paripurna peresmian, pemberhentian dan pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) untuk sisa masa jabatan 2019-2024. Kamis 14/1/2021.

Paripurna ini di pimpin  langsung oleh ketua DPRD Tanbu H. Supiansyah, ZA,SE,MH. Paripurna juga

sekaligus melantik Pitoyo  menggantikan Sahripin anggota DPRD Tanbu dari fraksi PDI Perjuangan. Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dari Kementrian Agama, dilanjut dengan pemasangan pin oleh Ketua DPRD Tanbu.

Dalam sambutanya Ketua DPRD, Tanbu H.Supiansyah  menyampaikan, dilaksanakannya pelantikan PAW ini adalah proses politik yang harus

dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan. 

Berita Lainnya
1 dari 548

Dengan demikian seluruh segenap DPRD Kabupaten Tanah Bumbu mengucapkan selamat atas anggota DPRD yang baru dilantik.

“Sebagai anggota baru tentu saja saudara harus menyesuaikan diri dalam sebuah tugas yang sedang diemban, namun lebih dari itu tugas kita bersama adalah  mengemban aspirasi masyarakat,”ujar H.Supiansyah. 

Sementara itu Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Ready Kambo di acara ini menyampaikan, ikut mengucapkan atas pelaksanaan pelantikan, sekaligus mengucapkan selamat mengawali tugas sebagai wakil rakyat yang baru.

“Pelantikan ini awal bagi Saudara dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat,” ujar H.Ready Kambo.

Dia juga menyampaikan, saudara hendaknya dapat bekerja dengan baik, memiliki integritas dalam menjalankan amanah demi tercapainya kesejahteraan masyarakat, khususnya seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu, katena ini harapan masyarakat,” tandasnya. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya