dr M Asnal Jabat Direktur RSUD H Damanhuri Barabai

Barabai, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah Berry Nahdian Forqan melantik dr M Asnal sebagai Direktur RSUD H Damanhuri Barabai, Senin (18/1/2021) lalu.

Pelantikan Direktur RSUD H Damanhuri Barabai  dihadiri oleh Pj Sekda HST H Faried Fakhmansyah, Asisten Administrasi dan Umum, kepala BKPSDMD, Kepala Dinas Kesehatan, Kabag Hukum, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda HST, Pelantikan berdasarkan surat keputusan Wakil Bupati HST nomor 821.23/01-SI/BKPSDMD/2021.

Dalam sambutannya Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan menyampaikan  ditengah situasi bencana banjir kita pada hari ini bisa melaksanakan pelantikan direktur RSUD H Damanhuri.

Berita Lainnya
1 dari 509

“Mengingat pelayanan di Rumah sakit adalah sangat penting agar berjalan dengan lancar apalagi kondisi pendemi covid-19 dan tanggap darurat banjir, maka kepemimpinan rumah sakit mutlak kita butuhkan,” ucapnya.

“Sebelumnya dijabat Pelaksana Tugas (PLT) hari ini kita angkat direktur RSUD H Damanhuri, sesuai peraturan Bupati yang sudah dibuat, kita angkat Direktur RSUD H Damanhuri Barabai dari jalur profesional,” tambahnya.

“Sehingga dari situasi yang ada maka akan semakin banyak pasien yang akan di tangani dengan di angkatnya direktur secara difinitif maka akan memperlancar pelayanan di rumah sakit semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat bagi masyarakat HST dan Allah SWT senantiasa melimpahkan keberkahan dan perlindungan Nya kepada kita semua,” tutup Berry. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya