Duda Meninggal Dunia dengan Mulut Berdarah

Banjarmasin, KP – Seorang duda bernama Ijun, ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Jalan Prona III Lokasi II RT 24 RW 02 Kelurahan Pemurus Baru Banjarmasin Selatan, Kamis (14/1/2021), sekitar pukul 17.00 WITA.

Pria paruh baya itu ditemukan warga sekitar dengan keadaan telantang dan mengeluarkan darah di bagian mulut.

Maat (50) yang menemukan jasad tersebut pertama kali, awalnya curiga dengan korban yang tidak lagi ke luar rumah.

“Sebab korban hidup sebatang kara, setelah ditinggal istri dan anaknya. Korban menderita stroke dan untuk hidup sehari-hari warga yang memberi korban makan,” jelasnya.

Berita Lainnya

Pembagian Nasi Bungkus Polsekta Banjarmasin Barat

Duda Ditemukan Tewas Membengkak

1 dari 1.497

Lantas ia pun memutuskan untuk memeriksa ke rumah korban. Saat ingin membuka pintu, Maat sudah mendapati korban meninggal dunia dengan bercak darah dari mulut. “Korban dalam keadaan terlantang di tengah pintu masuk,” ujarnya.

Kemudian ia memberitahukan ke ketua RT setempat, untuk dilaporkan ke Mapolsekta Banjarmasin Selatan.

Tak lama menerima laporan, sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Selatan, anggota Satuan Reskrim bersama tim identifikasi Polresta Banjarmasin datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Lalu korban langsung dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Haryono S. Sos, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat ini. “Anggota masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya