Ketua DPRD Buka Tempat Pengungsian

Banjarmasin, KP – Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK membuka tempat pengungsian bagi korban terdampak banjir di rumah pribadi, Jalan Pemajatan RT 13, Gambut.


“Kita buka tempat pengungsian di rumah pribadi (RM Banua) di Gambut,” kata Supian HK dalam video imbauan yang dibagikan, Jumat (15/1/2021), di Banjarmasin.


Hal ini menyusul meluasnya bencana banjir di wilayah Kalsel, terutama Kabupaten Banjar, sehingga menjadi perhatian wakil rakyat untuk memberikan bantuan, terutama tempat pengungsian.

Berita Lainnya

Jangan Buang Masker Sembarangan

1 dari 1.208

“Kami siap menampung warga sekitar yang menjadi korban terdampak banjir di Rumah Makan Banua, dan menanggung makan dan tempat tidurnya,” tambah politisi Partai Golkar.


Apalagi rumah makan tersebut tutup selama musibah banjir yang melanda Kalsel. Supian HK bahkan siap melakukan penjemputan jika diperlukan, yang dikoordinasikan dengan TNI, Polri maupun satgas penanggulangan bencana.


“Kita siap melakukan penjemputan, terhadap warga yang kini terkepung banjir,” jelas Supian HK.


Supian HK juga mengimbau, kepada masyarakat yang ingin meninggalkan rumah agar memutuskan arus listriknya dan pada prosesnya di pengungsian nantinya akan tetap melaksanakan protokol kesehatan agar tidak ada klaster baru.


Adapun kontak informasi mengenai penjemputan yang disematkan pada pesan yang beliau kirimkan adalah atas nama Mohammad Saleh (0813-4543-9564), Puja Rahayu (0878-3325-2228), Nazwa (0878-4207-3283). (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya