Ketua DPRD Kotabaru Antar Puluhan
Mobil Bantuan Bencana Alam ke HST

Kotabaru, KP – Rabu (20/1/2021), dilepas oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Kotabaru H Said Akhmad, keberangkatan 23 Unit Mobil yang akan bertolak ke Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Barabai, dipimpin oleh Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, membawa bantuan dari Pemerintah Daerah Kotabaru untuk para korban banjir yang saat ini masih melanda wilayah Kalimantan Selatan.

Sebelum melepas keberangkatan bantuan, Sekda Said Akhmad menyammpaikan

“Bantuan yang distribusikan oleh Pemerintah Kotabaru berupa sembako untuk kebutuhan masyarakat sehari-hari, seperti obat-obatan, dan pakaian layak pakai.

Selain itu, tim yang diberangkatkan juga akan mengadakan kegiatan bakti sosial untuk membantu membersihkan lokasi kejadian pasca banjir”, ujarnya, kemudian melanjutkan.

Berita Lainnya
1 dari 159

“Kami juga memberangkatkan teknisi PDAM untuk membantu perbaikan PDAM disana, sehingga bisa berfungsi dan masyarakat bisa kembali menikmati suplay air bersih paska banjir,” tutur Said Akhmad.

Diperkirakan konvoi pendistribusian bantuan untuk korban banjir yang dipimpim langsung oleh Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhils akan melakukan perjalanan melalui jalan provinsi Kabupaten Tanah Bumbu Kecamatan Mentewe menuju Loksado Hulu Sungai Selatan (HSS).

“Semoga Bantuan yang kita berikan ini bermanfaat bagi masyarakat korban banjir,”ungkap Said Akmad mengakhiri.

Sementara tim yang berangkat menyertai Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, yakni, TNI/Polri, Satpol PP, BPBD, Dinas Sosial, Tim Cepat Tanggap Darurat (ACT), Himpunan Balakar Saijaan(HBS) serta Teknisi PDAM. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya