Lagi, Bantuan Untuk Korban Banjir di Banjarmasin Terus Mengalir

Banjarmasin, KP – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Banjarmasin, menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kota Banjarmasin untuk disalurkan kembali kepada warga terdampak banjir, kegiatan itu bertempat di Lobby Balai Kota Banjarmasin. Senin 25/01/2021.

Bantuan tersebut langsung diterima oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan ditujukan sebagai salah satu upaya bersama dalam penanggulangan bencana banjir di Kota Banjarmasin.

Menurut, H Ibnu Sina hingga hari ini masih banyak warga yang berada dipengungsian, dari 147.000 warga yang terdampak, ada 9.000 warga yang masih mengungsi dikarenakan air banjir belum surut.

Berita Lainnya
1 dari 3.246

Fenomena Banjir yang menggenangi kota Banjarmasin di berbagai wilayah terutama pada tiga kecamatan yakni Banjarmasin Selatan, Banjarmasin Timur dan Banjarmasin Utara membuat aktivitas terhambat karena ketinggian air yang bevariasi.

“Terima kasih atas bantuan program peduli banjir ini, dan nanti kami distribusikan ke beberapa Posko pengungsi yang ada di kecamatan,” singkat H Ibnu Sina.

Sebagaimana diketahui Bank BRI Banjarmasin mengeluarkan dana CSR berjumlah senilai 50 juta rupiah dalam bentuk sembako, selimut, sarung, mukena, daster dan popok bayi. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya