Iklan
Iklan
Iklan
Tanah Bumbu

MTQ Tingkat Kabupaten di Tanbu Mundur
Satu Hari dari Jadual Ditetapkan

×

MTQ Tingkat Kabupaten di Tanbu Mundur<br>Satu Hari dari Jadual Ditetapkan

Sebarkan artikel ini
H SYAMSUDIN - Ketua Pelaksana MTQ XVII. (KP/Ist)

Batulucin, KP – Ketua Panitia Pelaksana MTQ  XVII tingkat Kabupaten di Kabupaten Tanah Bumbu H Syamsudin, menyampaikan, pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten yang seyogyanya digelar tanggal 26/12021 ada pengundurun waktu.

Ini dia sampaikan setelah menggelar rapat kordinasi daerah persiapan pelaksnaan MTQ di kantor Camat Simpang Empat, Senin 25/1/2021. “Pelaksnaan MTQ tingkat kabupaten ada penundaan waktu, Mestinya kita laksnakan 26/1.2021”, ujar H.Syamsudin kepada sejumlah media di kantor camat simpang empat.

Android

Lebih lanjut sebutnya, pelaksanaan akan dilaksanakan selama empat hari dimulai dari tanggal 27/1 sampai dengan tanggal 31/1.2021, jadi penundaan sehari saja dari tanggal yang ditetapkan, tambahnya. Nah, adapun kenapa ada pengunduran dari jadual yang sudah di tetapkan, dia menjelaskan dikarenakan sedikit persiapan dilapangan ada belum di rampungkan.

Seharusnya persiapan pelaksnaan paling tidak tiga bulan, tetapi ini hanya tiga minggu. 

“Sekarang tinggal finishing insya allah tanggal 27/1/2021, sudah dimulai,” sampainya. 

Selain masih ada persiapan yang sedang di selesaikan, suasana covid,19 juaga menjadi pertimbangan, karenanya persiapan untuk pelaksanaan harus benar benar terperhatikan.

H Syamsudin juga menyebutkan, perlu diketahui, pelaksnaan MTQ nanti nya kita tetap melaksnakan protokol kesehatan dengan melaksanakan pengecekan suhu tubuh, kepada para kapilah.

Ditanya terkait jumlah peserta yang ikut dalam perlehatan keagaman ini, dia menjelaskan ada 10 kecamatan se kabupaten Tanah Bumbu yang mengikuti MTQ XVII rutin keagamaan.

“10 kecamatan yang akan mengikuti MTQ XVII tingkat Kabupaten,” tandasnya. (han)

Iklan
Iklan