Perusahaan di Kotabaru Kirim Tim Kesehatan Bantu Korban Banjir

Kotabaru, KP – Perusahaan semen yang beroperasi di Kabupaten Kotabaru, PT Indocement Tunggal Prakarsa, mengirimkan tim kesehatan ke daerah yang tertimpa musibah banjir Kalsel untuk membantu para korban, sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada sesama.

Dalam press release pekan kemarin, Teguh Imam Basoeki, SHECSR Department Head PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk Plant Tarjun, mengatakan, “Perusahaan bukan hanya mengirim bantuan yang diserahkan oleh tim Reaksi Cepat Indocement Peduli (RCIP) ke lokasi. Namun juga mengirimkan tim kesehatan, seperti dokter untuk membantu para korban sekaligus memberikan konseling untuk pemulihan korban.

Melihat kondisi daerah kita sedang mendapatkan musibah, tentu kami dari perusahaan peduli untuk memberikan bantuan, yang diharapkan bisa meringankan beban saudara-saudara kita di sana.

Selain bantuan yang disalurkan oleh perusahaan, turut karyawan Indocement juga secara pribadi memberikan donasinya untuk para korban,” Ujar Teguh.

Berita Lainnya
1 dari 160

Disampaikan bahwa Manager Indocement Tarjun, Retnawan Widhiantoro juga mengirimkan tim kesehatan untuk membantu para korban baik memberikan pengobatan gratis serta konseling agar warga yang terdampak merasa terbantukan.

Kepala Klinik Indocement Tarjun, dr Ahyadi menambahkan, “Tim kesehatan yang dikirm di antaranya seorang dokter, perawat dan helper. Paling tidak dengan mengirimkan tim kesehatan, bisa sedikit membantu para korban yang memerlukan layanan kesehatan. Ini merupakan wujud kepedulian dari Indocement. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan sedikit dapat meringankan beban korban,” katanya.

Sementara Koordinator lapangan masjid As-Syuhada Ratna Banjarbaru, Indira, menyatakan sangat terbantukan dengan bantuan dari PT ITP Tarjun yang bukan hanya menyalurkan bantuan, namun juga memberikan pelayanan kesehatan bagi para korban.

“Saya mewakili rekan-rekan lainnya dan seluruh masyarakat atau para korban banjir mengucapkan terimakasih kepada Indocement yang sudah menyalurkan bantuannya dan itu menjadi semangat baru bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi para korban,” Tandasnya. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya