Pangdam VI Mulawarman : Pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu Luar Bisa Pesatnya

Batulicin, KP – Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto mengatakan, Perkembangan pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu luar bisa pesatnya. Semua berkat kerja sama Pemerintah Daerah dengan Muspida setempat, sehingga membuahkan hasil yang cukup membanggakan masyarakat.

Demikian disampaikanya saat mengadakan kunjungan kerja di Kodim 1022 Tanah Bumbu 5/1.2021, kemarin.

Pangdam VI Mulawarman juga mengatakan  salut kepada semua aparatur di Tanah Bumbu, karena mampu memberikan kenyamanan kehidupan di masyarakat terkait jaminan keamanan di wilayah  Tanah Bumbu.  

“Terbukti pesta demokrasi Pilkada yang baru digelar di Kabupaten Tanah Bumbu berjalan lancar,aman tentram dan sukses”, ucapnya. 

Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Tanah Bumbu dan juga kepada salah satu tokoh masyarakat Tanah Bumbu,H.Syamsuddin, yang telah banyak mendukung dan berpartisipasi, membantu Kodim 1022  pembangunan fasilitas sarana perkantoran dan sarana lainnya. 

Berita Lainnya
1 dari 394

Pangdam juga kagum, sekelas pembangunan Koramil,1022 – 08 Mentewe bangunannya sangat luar biasa. Pangdam berharap, setelah berdirinya Koramil diatas bisa memberikan kontribusi yang lebih baik kepada warga masyarakat dan Pemerintah Tanah Bumbu.

Sebelumnya, Komandan Kodim 1022 Tanah Bumbu Letkol Cpn.Rahmat Trianto.M.Si.M.Tr.(Han) dalam sambutanya menyampaikan ,pertama tama mengucapkan selamat datang kepada Pangdam VI Mulawarman

kunker ke Kodim 1022 Tanah Bumbu. juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kab.Tanah Bumbu yang telah banyak mendukung dan membantu Kodim 1022 dan juga dalam kegiatan TMMD membuka jalan mengakses dua desa, yang saat ini sudah pengaspalan. 

Semoga kerja sama dan hubungan ini tetap berjalan harmonis ujar Cpn.Rahmat Trianto. Selain itu dia juga menyampaikan, dengan 10 Kecamatan di Kab.Tanah Bumbu ,baru 7 Koramil yang ada.

“Ini masih perlu lagi, dengan terbangunnya Koramil kondisi wilayah Semakin membaik,” katanya.

Sementara Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1022 Tanah Bumbu,yang turun langsung saat pengamanan pilkada hingga berjalan lancar aman tentram dan damai. Sudian Noor berharap kerja sama antar aparatur dan Pemerintah Kab.Tanah Bumbu tetap terjalin harmonis. Tak lupa Bupati H.Sudian Noor mengucapkan selamat datang kepada Pangdam VI Mulawarman.”Semoga kunker ini bisa menambah silahturahmi yang lebih dekat dengan Pemerintah Kab.Tanah Bumbu”, ucap Bupati. Hadir di acara ini Bupati Tanbu, Kapolres,Kajari,Pejabat Muspida, dan tamu undangan lainya. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya