Partai Gelora Live Report Relawan Kemanusian

Banjarmasin, KP – DPN Partai Gelora Indonesia mengadakan live report relawan kemanusiaan di lokasi bencana di Sulawesi Barat, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara dan Jawa Barat.


Hal ini terkait bencana alam yang menimpa beberapa wilayah di Indonesia, mulai dari banjir, tanah longsor hingga gempa bumi membuat Partai Gelora terjun langsung dalam penanganan bencana di tiap daerah.


Kegiatan live report yang dihadiri seluruh kader Gelora Indonesia ini dihadiri Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta, Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, Sekretaris Jendral Mahfuz Shiddiq serta Kabid Pelayanan Masyarakat Styandari.

Berita Lainnya
1 dari 3.210


Dalam live report ini, Ketua DPW Partai Gelora Kalsel, H Riswandi melaporkan aksi kemanusiaan yang telah dilakukan di empat wilayah yang terdampak sangat parah, yaitu Kabupaten Barito Kuala, Hulu Sungai Tengah, Banjar dan Tanah Laut.


“Kita juga mendirikan dapur umum di berbagai titik bencana, serta melakukan bantuan suplai air bersih di Kabupaten Barito Kuala,” kata Riswandi.


Sementara sahabat Gelora di Banjarmasin sampai dengan hari ini masih aktif berbagi nasi siap makan untuk warga yang terdampak banjir di beberapa kelurahan.
Ketum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta memberikan apresiasi yang mendalam untuk Bidang Pelayanan Masyarakat DPN Partai Gelora Indonesia serta seluruh DPW yang terlibat aktif dalam aksi kemanusiaan ini.


“Ke depannya kita akan memperkuat bidang pelayanan masyarakat agar bisa lebih masif lagi dalam memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat,” kata Anis Matta.


Anis matta juga menghimbau kepada seluruh kader Partai Gelora Indonesia untuk terus menjaga kesehatan dan tetap menjaga protokol kesehatan terutama saat melakukan aksi kemanusiaan. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya