Pengunjung Jembatan Antasan Bromo Kecewa

Banjarmasin, KP – Peresmian Jembatan Antasan Bromo yang baru saja dilakukan oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina ternyata sudah tersebar luas di kalangan masyarakat.

Pasalnya, berdasarkan pantauan awak media, Kawasan Ekowisata Jembatan Antasan Bromo yang berada di Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan itu terus didatangi oleh pengunjung dari berbagai tempat.

Salah satunya Arbaniah. Wanita berusia 42 tahun itu mengaku sengaja datang ke pesisir Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan itu hanya untuk melihat secara langsung seperti apa bentuk jembatan yang dinamai warga sebagai Jembatan Roller Coaster itu.

Bahkan ia tidak mengetahui bahwa jembatan itu masih belum dibuka untuk masyarakat umum.

Berita Lainnya
1 dari 2.996

“Kami kan dapat info dari media sosial (medsos) dibuka, jadi kami datang ke sini,” ungkap warga Lokasi, Kecamatan Banjarmasin Selatan itu.

Selain Arbaniah, ada juga serombongan ibu-ibu yang juga datang ke lokasi tersebut dengan tujuan ingin melihat sekaligus berswafoto di Jembatan Antasan Bromo.

Mereka terlihat kecewa lantaran disuruh petugas kepolisian untuk keluar dari kawasan ekowisata itu.

“Kalau memang tidak boleh dikunjungi seharusnya ditutup mulai depan, ini kami sudah disuruh parkir di depan, pas masuk malah disuruh menjauh,” ungkap salah satu peserta rombongan yang enggan disebutkan namanya itu.

Seperti diketahui, kawasan tersebut jelas masih ditutup sementara waktu, untuk menghindari terjadinya kerumunan, dengan dijaga oleh aparat keamanan. (zak/k-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya