Penyuntikkan Kedua, Ibnu Pastikan Vaksin Berjalan Baik

Banjarmasin, KP – Selang 14 Hari setelah pemberian vaksin tahap pertama pada 14 Januari 2021 yang lalu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mendapatkan suntikan vaksin tahap kedua, Kamis (28/01) sore.

Penyuntikan vaksin tersebut dilakukan di Rumah Dinas Walikota Banjarmasin yang ada di Jalan Dharma Praja, Kecamatan Banjarmasin Timur yang dilakukan oleh oleh tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Didampingi oleh dr Bandiyah Ma’rifah, orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbai ini melakukan screening terlebih dahulu sama seperti pada tahap pertama sebelum dilakukan penyuntikan vaksin.

Berita Lainnya
1 dari 3.243

Saat dikonfirmasi, pria yang dikenal sebagai Wali Kota Bertabur prestasi itu membenarkan bahwa dirinya memang sudah menjalani penyuntikkan vaksin tahap kedua.

“Iya tadi sudah divaksin. Saya memastikan vaksin bekerja dengan baik dan menjamin kehalalan agar imunitas segera terbentuk,” ujarnya singkat.

Sebelumnya diketahui, Ibnu Sina bersama Forkopimda Kota Banjarmasin, Kepala Asosiasi Profesi Kesehatan, tokoh agama dan tokoh masyarakat telah divaksin tahap pertama di Kantor Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin pada dua pekan yang lalu. (Zak/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya