PKK Tala Salurkan 100 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Banjir

Pelaihari, KP – Bantuan korban banjir bagi masyarakat Kabupaten Tanah Laut diberikan RANS Entertaiment, J99 Corps dan MS Glow Beauty melalui Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Hj Nurul Hikmah Sukamta menyerahkan bantuan berupa 100 paket sembako bantuan di Desa Handil Labuan Amas Kecamatan Bumi Makmur, pada Rabu (27/1/2021).

Bantuan tersebut berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan, pakaian layak pakai dan peralatan sholat. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Tala kepada masing-masing ketua RT di Desa Labuan Amas untuk diserahkan kepada warga-warga yang tidak mampu dan terdampak banjir.

Berita Lainnya
1 dari 343

Nurul yang didampingi Wakil Ketua III PKK Tala Hj Noor Asiah berharap bantuan paket sembako tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan juga dapat membantu meringankan beban selama terkena musibah banjir.

“Harapan kami semua, semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir dan juga debit air lekas surut,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada dengan kasus Covid-19 di Tala yang saat ini meningkat dan selalu ingat pesan ibu yaitu 3M, Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, Memakai masker dan Menjaga jarak. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya