PMY Muhammadiyah Yogjakata Donasi Bahan Pokok ke Desa Puntik Batola

Berita Lainnya
1 dari 3.489

Banjarmasin, KP – Perguruan Muhammadiyah Yogjakata (PMY) melakukan donasi sembilan bahan pokok untuk disalurkan ke warga Buntik Luar dan Desa Pantai Hambalang Mandasta Batola.
Penyaluran bantuan donasi yang dihimpun Ketua Dewan Kerja Marcing Band Muhammadiyah Heri Triwibowo dengan harapan bisa membantu saudara di Kalsel yang sedang mengalami musibah Banjir.
“Alhamdullilah kami bisa membantu keluarga saudara kita di Kalsel yang masuk minggu ketiga terkena musibah Banjir,” ungkap Penasehat PMY Nur Wahid saat melakukan sambungan telepon seluler bersama Ketua PMY Heri Triwibowo, Sabtu (30/1/2021).
Wahid sendiri yang juga pengurus pusat Koordinatir wilayah Kalsel dan Sulawesi mengaku puas dengan telah menggalang dana dari Keluarga PMY untuk memberikan donasi saudara di Desa Buntik Luar dan Desa Pantai Hambalang Mandasta Batola dengan menyapa langsung warga yang memang membutuhkan uluran tangan.
Bahkan selama penyaluran bantuan, Wahid bersama rombongan yang menaiki kelotok langsung menyerahkan donasi bahan makanan 650 paket.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya