Pria Setengah Abad Curi HP Mahasiswa

Banjarmasin, KP – Pria setengah abad Anang Masdulhak (50) terpaksa berurusan dengan pihak berwajib. Atas ulahnya yang nekat mencuri dua Handphone (HP) milik mahasiswa.

Tersangka melakukan pencurian di rumah korban di Jalan Teluk Tiram Darat Ampera Ujung RT 37 Banjarmasin Barat, Kamis lalu (21/1/2021).

Saat itu warga Jalan Purnasakti Jalur 9 Gang Raudah Banjarmasin Barat ini mengambil dua HP berbagai merek milik korban seorang Mahasiswa bernama M. Indra Ramadhan (18).

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIk melalui Kanit Reskrim, Iptu Yadi Yatullah SH, saat dikonfirmasi Selasa (26/1/2021), membenarkan telah mengamankan tersangka bersama barang buktinya.

Berita Lainnya

Program JMS JEDDAR Diikuti Ratusan Pelajar

1 dari 1.152

“Tersangka sudah ditahan dan dikenakan Pasal 362 KUHP,” ungkapnya.

Ia menuturkan, saat itu korban sedang tidur tiba-tiba melihat seseorang mencurigakan masuk dalam rumah, kemudian melihat itu korban langsung terbangun dari tempat tidurnya.

Setelah itu korban langsung mengejar tersangka yang sedang berjalan kaki sambil meneriaki tersangka.

“Awalnya tersangka sempat mengelak tak melakukan pencurian. Namun saat diperiksa didalam jaketnya korban menemukan dua Hp miliknya,” katanya.

Lalu kejadian itu dilaporkan dan sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Barat, dan membawa tersangka bersama barang bukti ke Mapolsekta, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya