Wabup Pastikan PTM 4 Sekolah di Sungai Raya Sesuai Prokes

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, turut meninjau Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di Kecamatan Sungai Raya yang memberlakukan pembelajaran tatap muka (PTM) dengan protokol kesehatan, Selasa (5/1/2021) pagi.

Syamsuri Arsyad mendatangi SDN Hamalau 1, SDN Anjiran, SDN Sungai Raya Tengah, dan SMPN 1 Sungai Raya. Pada kesempatan itu, ia melihat dengan masuk langsung ke ruang kelas, serta berbincang dengan para pelajar maupun guru.

Dalam belajar tatap muka, pelajar membawa bekal masing-masing dari rumah, serta datang ke sekolah diantar orangtua masing-masing. Kepada pelajar yang datang ke sekolah tidak diantar orangtua, Syamsuri Arsyad mengingatkan untuk langsung ke rumah setelah pulang dari sekolah.

Berita Lainnya
1 dari 569

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, hasil peninjauannya itu secara umum PTM berjalan sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan.

“Fasilitas protokol kesehatan yang tersedia hampir di semua sekolah sudah memadai, cukup, bahkan ada yang lebih,” ungkap Syamsuri.

Syamsuri berpesan kepada para guru, agar terus mengawasi siswa-siswinya agar pada waktu belajar di sekolah tetap menggunakan masker.

Ia mendoakan semua pelajar dan guru tetap sehat, dan diharapkannya protokol kesehatan terus diterapkan secara ketat agar tidak ada klaster baru penularan Covid-19 dari sekolah. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya