Agenda Tahunan, Bupati Ansharuddin Akan ‘Badadapatan’ Dengan Warga Balangan di Samarinda

Berita Lainnya
1 dari 414

Paringin, KP – Bupati Balangan, H Ansharuddin beserta jajarannya rencanakan lakukan kunjungan silahturahmi “badadapatan” dengan warga Balangan yang ada di provinsi Kalimantan Timur.
Jika tidak ada aral
Insya Allah, akan diadakan tanggal 11 Februari akan datang.
Rencana kunjungan ini sudah tertuang dalam telahan staf dengan nomor 400/01/ TS-Kesra Tanggal 26 Januari 2021, yang diajukan oleh Penjabat Sekretaris Daerah Akhriani dan telah disetujui Bupati Balangan H Ansharuddin.
Saat dikonfirmasi Bupati H Ansharuddin menyampaikan, kunjungan silaturahmi ke Samarinda ini merupakan agenda tahunan dalam rangka mempererat tali silahturahmi dengan warga Balangan yang ada di Samarinda.
“Tahun kemarin kita tidak bisa kesana dan kita janjikan tahun ini, sekalian juga diakhir jabatan saya ini sangatlah pas kita badadapatan lawan warga Balangan disana untuk mengucapkan terimakasih atas sumbangsih pemikirannya dalam pembangunan didaerah,” ujar bupati, Kamis (04/02).
Diakuinya, selama ini cukup banyak sumbangsih pemikiran para tokoh tokoh Balangan yang tinggal di Samarinda.
“Makanya kita melakukan kunjungan silahturahmi “badadapatan” lawan warga kita disana sekalian ucapan pamit dari kami,” imbuhnya. (Jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya