Disorot Program 100 Hari Ketua PERADI Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Disorot program 100 hari kerja Ketua Peradi (Perhimpunan Advokad Indonesia Banjarmasin), yang terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) pada akhir Januari 2021.

DR H Fauzan Ramon SH MH, mewakili ratusan anggota PERADI Banjarmasin, yang juga sempat digadang-gadang bersaing dalam pemilihan Ketua PERADI Banjarmasin meminta maaf kepada rekan-rekan anggota PERADI Banjarmasin.

Karena sebelumnya ia telah menyampaikan niatnya untuk maju mencalonkan diri pada Muscab yang sudah berlalu sebagai ketua PERADI Banjarmasin.

Namun karena ada tugas yang lebih berat, ia pun tidak bisa mengikuti Muscab PERADI Banjarmasin yang digelar di salah satu hotel.

“Saya minta maaf sama teman-teman yang mungkin sudah mendukung kegiatan saya, karena tidak hadir dan tidak bisa mengikuti muscab PERADI,” ujarnya.

Meskipun tidak mengikuti Muscab, dia tetap bersyukur, karena Muscab PERADI Banjarmasin berjalan lancar dan Edy Sucipto, terpilih sebagai Ketua Periode 2021-2025.

“Saya harap Ketua PERADI Banjarmasin terpilih bisa membawa organisasi advokad lebih maju dan profesional lagi,” ujarnya lagi.

Mewakili anggota PERADI Banjarmasin, Fauzan mengharapkan ada semacam gebrakkan 100 hari kinerja Ketua PERADI Banjarmasin.

Berita Lainnya

Operasi Yustisi PPKM di Kafe dan Rumah Makan

2 Ons Lebih Shabu Disita dari Dua Pengedar

1 dari 1.403

“Saya berharap 100 hari kerja Ketua Peradi Banjarmasin sudah ada melakukan perubahan, terutama kantor organisasi PERADI Banjarmasin sudah ada,” sebutnya.

Selain itu, lanjutnya lagi, dalam struktur kepengurusan jangan sampai ada kesan pilih-pilih.

“Artinya yang mendukung dia aja yang ada di kepengurusan PERADI Banjarmasin, atau kolega-koleganya saja, yang mengakibatkan akan adanya kesenjangan sosial,” tegasnya.

Sementara itu Edi Sucipto SH MH, Ketua PERADI Banjarmasin terpilih, sebelumnya mengatakan bahwa ia selaku ketua yang telah dipercaya akan transfaran.

“Saya dipercaya sebagai ketua hanya pemangko kebijakan, dan program seratus hari saya.

Saya akan berusaha menyediakan Kantor PERADI Banjarmasin,” kata Edi.

Kemudian menurut Edi, mengenai kepengurusan ia tidak akan pilih-pilih, siapa saja yang ingin jadi pengurus dipersilahkan dengan catatan sepaham dan sejalan dengan misi dan visi organisasi.

“Dalam kepengurusan saya fit and profer saja.

Artinya yang sejalan sebagaimana pedoman PERADI Pusat, semua kepengurusan akan difungsikan, saya selaku ketua hanya pemangko kebijakan, begitu pula terkait keuangan semuanya saya serahkan kepada bendahara,” pungas Edi. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya