Indocement Serahkan Bantuan Korban Banjir di HST

Barabai, KP – Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan terima secara simbolis bantuan dari PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk Plant Tarjun diserahkan oleh Koordinator Tim Reaksi Cepat Indocement Peduli (RCIP) Hj Eva Ariani di Posko Induk Tanggap Darurat Bencana Banjir Stadiun Murakata Barabai, Sabtu 6/2/2021.

Produsen semen Tiga Roda, PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk Plant Tarjun peduli korban banjir  memberikan bantuan yang diserahkan melalui Tim Reaksi Cepat Indocement Peduli (RCIP) berupa satu unit Huntara dan dua unit MCK serta Sembako dan Perlengkapan tidur.

Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan menyampaikan Alhamdulillah bantuan dari perusahaan ini sangat membantu kita, sebelumnya selain  indocemen juga banyak bantuan dari berbagai pihak, baik itu perorangan maupun Corporate maupun komunitas daerah lain dan ini sangat membantu kami dalam rangka percepatan tanggap darurat penanganan korban banjir.

“Dengan bantuan pembangunan hunian sementara (Huntara), didukung oleh indocemen tentu ini sangat membantu bagi korban dan meringankan beban Pemerntah Daerah, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan ini.

Berita Lainnya
1 dari 462

Kedepan terkait bencana dengan kerja bersama bisa mempercepat kita untuk melakukan pemulihan terhadap dampak bencana ini,” tambahnya.

“Kita kedepan sama-sama membuat satu rencana untuk melakukan mitigasi bencana dan saya kira masyarakat juga diharap bisa memahami ini, sehingga kedepan kita bisa terhindar dari bencana banjir karena bencana ini terjadi karena ada faktor alam bertemu dengan kerentanan sehingga terjadi bencana,” tutup Berry.

Sementara Hj Eva Ariani Koordinator Tim Reaksi Cepat Indocement Peduli (RCIP) PT ITP, Tbk Plant Tarjun, menjelaskan perusahaan merasa terpanggil untuk bisa melakukan kontribusi bagi para korban yang terdampak. Bantuan yang diserahkan berupa pembangunan satu Huntara dan dua MCK serta sembako.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutannya, kami mohon ijin bersama tim akan turun mungkin tidak besar bantuan yang kami serahkan, namun kami ingin meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini sedang ditimpa musibah, sebagi bentuk empati kami dari perusahaan,” jelasnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya