Jaga Kestabilan Stok LPG Disdag Gencar Operasi Pasar

Banjarbaru,KP- Melambungnya harga Gas LPG 3 Kilogram dipasaran dan terbatasnya stok, sehingga di beberapa wilayah mengalami kelangkaan gas melon ini.

Untuk itu Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Banjarbaru Anshori menjelaskan jika pihaknya gencar melaksanakan operasi pasar secara berkala, hal tersebut menjadi salah satu langkah efektif untuk memenuhi kebutuhan baham bakar warga

“Melihat kondisi di pasaran jika harganya mulai melambung kita segera melaksanakan OP (operasi pasar) gas 3 kilogram supaya bisa bantu masyarakat, untuk kebutuhan bahan bakar” jelasnya.

Berita Lainnya
1 dari 499

Saat ini harga Si Melon dipasaran berada pasa kisaran 40-50ribu, menanggulangi hal tersebut Disdak Banjarbaru langsung menggelar operasi pasar.

“Kita adakan operasi pasar yang di fokuskan pada kelurahan-kelurahan” sambungnya.

Bekerjasama dengan pihak Pertamina, Anshori akan kembali melakukan operasi pasar disejumlah daerah lainnya pada Senin hingga Rabu mendatang. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya