Komisi III Monitoring Infrastruktur Jalan

Kandangan, KP – Komisi III DPRD Kalsel melakukan monitoring dan survey, terkait infrastruktur jalan yang ada di Kabupaten Tapin dan Hulu Sungai Selatan (HSS) pasca musibah banjir, Jumat (11/2/2021).


Ketua Komisi III DPRD Kalsel, H Sahrujani mengungkapkan, lokasi yang didatangi dalam survei dan monitoring infrastruktur jalan pasca bencana banjir ini ada di Kabupaten Tapin dan HSS.


“Kita harus melihat langsung infrastruktur jalan pasca musibah banjir, termasuk keluhan masyarakat,” kata politisi Partai Golkar.

Berita Lainnya
1 dari 531


Apalagi infrastruktur jalan merupakan salah satu bagian yang paling urgen bagi masyarakat.


“Ke depan, kita akan merumuskan apa saja langkah yang akan diambil, untuk mengatasi kerusakan infrastruktur jalan pasca banjir yang menjadi keluhan mereka,” jelas Sahrujani, didampingi anggota komisi lainnya pada kunjungan kerja dalam daerah pada 11-12 Pebruari 2021.


Sementara itu, Kepala Bidang Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kalsel, M. Yasin Toyib mengatakan, akan dilakukan perbaikan jalan pasca musibah banjir lalu, termasuk adanya peningkatan jalan lingkar Binuang ini.


“Semua ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Yasin.


Selain itu, juga untuk menunjang kelancaran perekonomian terhadap arus lalu lintas barang dan jasa yang menghubungkan antar kabupaten/kota di Kalsel. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya