Korban Banjir Dapat Obat Obatan Dari Kalbe Farma

Martapura, KP – PT Kalbe Farma Tbk melalui Kalbe Consumer Health Banjarmasin memberikan bantuan obat-obatan untuk korban banjir di Kabupaten Banjar.

Penyerahan secara simbolis dilakukan perwakilan PT Kalbe Hedy Junasa yang diterima Sekretaris RAPI wilayah 02 Banjar Syaiful Rahman, di Posko Komando Penanganan Tanggap Darurat Bencana Banjir, Angin Puting Beliung dan Tanah Longsor, Sabtu (6/2).

Hedy Junasa mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan pada warga korban banjir. Ini juga sejalan dengan komitmen PT Kalbe untuk meningkatkan kesehatan masyarakat yang lebih baik.

Berita Lainnya
1 dari 606

”Lewat bantuan ini kami berharap dapat membantu korban banjir yang mulai banyak mengalami gangguan penyakit, seperti kulit, diare, pernafasan, hipertensi dan lainnya,” ucapnya .

Dia juga berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, dan lebih peduli serta menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan pasca bencana.

Adapun obat obatan yang diberikan, meliputi obat demam, flu, batuk, mules dan diare, penambah tenaga serta obat kulit dengan total 20 karton atau box. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya