Kementan dan GAPKI Bantu Korban Banjir

Martapura, KP – Peduli bencana banjir yang terjadi di Kalsel, Kementerian Pertanian Direktorat Jenderal Perkebunan dan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI), menyalurkan bantuan logistik, di Posko Induk Penanggulangan Banjir, di halaman Kantor Bupati Banjar, pekan kemarin.

Bantuan tersebut diterima secara simbolis Asisten Pemerintahan dan Kesra H Masruri. Dia pun menyampaikan rasa terima kasihnya dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban korban banjir di Kabupaten Banjar.

Berita Lainnya
1 dari 609

Bantuan yang diberikan berupa logistik sebanyak 200 paket, terdiri dari sembako, obat-obatan serta handuk.

Sebelumnya GAPKI juga menyalurkan bantuan senilai Rp400 juta kepada korban banjir. Bantuan yang disalurkan ini tidak hanya di Kabupaten Banjar, namun juga tersebar hampir di seluruh Kalsel, seperti Kabupaten Batola, Tanah Laut serta Hulu Sungai Tengah.

Eddy S Binti selaku Ketua GAPKI Kalsel berharap bantuan yang sudah diserahkan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir dan digunakan sebagaimana mestinya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya